Wednesday 2 May 2012

The Exhibition of My Masterpiece (again), Lol

hallo allo Jakarta.. Setelah melewati masa2 sulit (re: UTS) dengan susah payah, akhirnya gw bisa sedikit lebih lega. hahahah! Dan akhirnya hape gw n komputer uda rujukan, uda mau kekonek.. Jadi gini, ceritanya, saat kemaren belajar ujian selama UTS, jiwa seni gw keluar. Jadi gw bukan belajar malah menggambar2.. Terus jadi melihat karya2 gw pas jaman dulu. Jadi pengen di uplod dehh. Gitu.. aahahhaha.. Btw gw bingung, itu tiap kali gw belajar ujian, jiwa seni gw suka nongol mendadak bikin gw ga mo belajar. Dulu pas gw ge belajar UAN, mendadak jiwa seni keluar, hasilnya gw malah jadi asik menggambar di tembok kamar gw pake cat poster. Sayangnya sekarang uda mulai luntur. Kapan2 tebelin lagi deh pas jiwa seninya bergelogak. Hahaha..

Berikut adalah beberapa karya yang paling gw suka dari kumpulan gambar2 lainnya :D






Semua gambar tersebut diliat dari komik dengan gambar2 tokoh terbagus yang pernah gw baca: Salad Days. Suka banget gw sama cerita2nya dan gambar2nya cakep2 banget. hahaha.. Terus yg 2 dibawah itu diliat dari majalah Gadis kalo kalian sering baca pas jaman dulu. Gw suka sama gaya si cewek 'gede'. Asik n modis abis gitu.. Kalo sama si cewek 'mungil', gw suka sama detail bajunya :)

No comments: