Sunday 20 May 2012

Simpel, aneh, tenar.

Hallo hallo.. randomly as usual. Cuma entah kenapa gw tetep pengen nulis aja gitu ya. Kaya ibaratnya orang pake BB yang uda bayar paketnya, kalo ga updet status twitternya seharian merasa rugi, kaya gw kalo online ga updet blogger na juga rugi. Apa coba, maksa abis. Lol

Ngomong2 yang gaje, saat ini gw lagi mikir, jaman sekarang kalo mo tajir lumayan gampang loh. Cukup bikin sesuatu yang unik dari segi desain, dengan bahan baku yang simpel, uda bisa terkenal loh.Cuma biasanya hal-hal seperti ini bersifat seperti bola meriam, cepet naiknya, sekali naik tinggi abis, tapi cepet juga turunnya dan ilang mendadak..

1. Contohnya yang sekarang lagi tenar sih rainbow cake. Gw ga pernah coba sih kue ini, cuma temen gw ada yang ngomong kalo rasanya kaya kue biasa. Jadi dia terkenal cuma karena kuenya warna warni mejikuhibiniu. Niat dan kreatif abis sih yang bikin kuenya. Terus ada juga yang namanya red velvet, itu kue biasa juga cuma warnanya merah keunguan ngejreng. Entah apa spesialnya, cuma jadi terkenal gitu yah.. Eh gw ga lagi promosiin restoran manapun yah beteweh! Hahaha..

2. Dulu sebelomnya juga ada yang sempet unik karena desainnya, yaitu silly band. Itu padahal cuma karet gelang biasa cuma dibikin bentuk2 ucul, langsung tenar abis dan semua orang beli buat gaya-gayaan, termasuk gw. Awwkwkkw! Sampe cari-cari mana yang jualnya murah, soalnya karet gelang kaya gitu doang mahal abis dijualnya dulu. Terus gw pernah baca historynya, ternyata itu sebenernya karet rambut anak kecil, cuma karena terlalu berjiwa seni, entah siapa yang memulai, mala akhirnya tenar dan dipake numpuk super banyak di tangan dijadiin gelang. Gw pernah liat fotonya orang bule pake tuh silly band dari pegelangan tangan ujung, sampe tengah2 tangannya, full! Ga tau berapa lusin dia pake. --a

3. Apa lagi yah yang aneh dan terkenal.. Hmm le' me think.. Oia salah satu band di indonesia yang namanya aja uda aneh, kuburan band. Dia nyanyi lagu yang seriusan aneh abis, tapi simpel abis juga. Dan itu bener-bener bikin gw speechless pertama kali dengernya, cuma lama-lama keasikan juga, dan akhirnya itu salah satu lagu yang membantu gw belajar gitar jaman dulu (rekomen temen gw, katanya gampang sih). Uda tau dong judulnya lagunya? Aduh aduh, guwa "lupa-lupa inget" nih judulnya apa yaa.. Awkakak! Cuma yah seperti hukumnya, cepat naik, cepat turun juga deh :)

4. Tarian tori-tori dari suatu iklan makanan ringan, wah itu hina abis. Cuma gerakan dia juga simpel, makanya akhirnya sempet eksis abis sampe temen2 sma gw yang uda ilang urat malunya sempet merekam diri menarikan tarian itu di sela-sela ga ada kelas. Untung gw tau malu, makanya image gw masih bagus dong.. 0:)

Aduh entah apa lagi, gw mendadak sakit perut dan uda mau bikin tugas. See u di keanehan2 lain kesempatan.

-salamaniselaluntukamumateraneh :)

No comments: