Thursday 17 May 2012

salam unyu

Long time no write yah.. Ga tau juga mau nulis apa, so random yang ada di otak gw.. Banyak tugas menumpuk, tugas2 yang emang kudu dikumpul dan juga tugas2 yang gw bikin sendiri. Banyakan sih yang gw bikin sendiri. Hahaha! Jadi gw mau kabar kabari aja berita terupdate.
1. Nilai UTS gw uda keluar semua, ada 2 nilai B yang super duper gemuk. Kalo jadi ayam kfc, gw yakin semua orang mau rebutin. Sayang ini nilai, jd pasti pada ga ada yang mau rebutin. Tapi at least gw masih bahagia sih. Tingshuo gw yang uda gw pasrah banget, sampe gw doa biar jangan sampai cuma dapet 60an, taunya bisa menembus angka 80an. Haleluya yaowoo.. [kadang gw emang suka lebai sih, so what]
2. Gw akhirnya bisa merasakan pertama kalinya mengajar anak jalanan. Walo ga sesuai dan jauh banget dari bayangan dan harapan gw, cuma yah at least lumayanlah..
3. Poni kependekan gw uda mulai memanjang, walo belom sepanjang yang gw inginkan #pentinggila
4. Sani mau balik Juni depan. Kyaaaa kyaa!! Kudu simpen duid banyak buat berhedonis nanti.
5. Bisnis plan gw uda setengah jadi, akhirnya. Tapi hasilnya event yang gw pegang enol besar. Apa target yang gw harapkan ga terpenuhi di bulan ini. Akhirnya gw dapat menarik kesimpulan, jangan pernah ambil acara kebanyakan kalo emang ga sanggup. Ternyata waktu 24 jam gw ga cukup buat handle semuanya.
6. Gw mendadak suka nonton film2 love chinese sekali abis. Ibarat di indonesia, ftv lah.. Cuma gw bingung carinya dimana. Anybody recommend for me yah. Tapi chinese yang masih gampang yah.
7. Gw mendadak jadi super suka sama Cherrybelle gara2 merasa mereka sekarang jadi lebih cantik dibandingkan dulu. Unyu2 banget sih, apalagi si annisa. Chibi chibi chibii...maruko chan, Hah hah hah!
8. Gw baru aja kelar menggambar yang unyu2.. Hah hah hah!! so fresh from oven. heheh

salam unyu!

No comments: