Friday 18 May 2012

negara api berkobar kobar

Wuanjritt sebel banget guwe mendadak saat ini detik ini. So let me mengeluarkan sedikit uneg2 gw. Well ga mungkin sedikit, karena biasanya malah ketumpahan jadi banyak. Inti yang mau gw tunaikan ke teman-teman sekalian, jangan pernah ngandalin orang laen, jangan pernah mau bekerja sama dengan orang-orang yang ga bermoral dan beretika. 

Ciri-ciri orang yang ga bermoral dan ga beretika itu adalah orang yang ga punya inisiatif, maunya didorong terus, dikasih deadline tapi ga kumpul2 karena ga ditagihin. Woi sadar woi uda MAHAsiswa. Maha artinya gede, siswa artinya murid. Mahasiswa artinya murid yang uda gede... Plokplokplok. Masa ga bisa sadar diri uda telat berhari-hari, ga ditagih jadi ga mau kasih2?? Emangnya lu kerja begini buat gw? Buat emak gw? Buat keluarga gw?? Buat lu sendiri juga mongki cah kecap!

Terus ciri-ciri orang tidak bermoral dan beretika lainnya adalah orang yang uda mengerjakan, tapi setengah2. Wah ini juga minta dihajar abis. Gw ga tau kesalahan di gw yang ms. perfeksionis ato gimana, tapi gw merasa karena mereka tau ada gw, semuanya sengaja kerjainnya begitu asal2an karena pikir ada gw yang bakal editin. Whatdehack. Seriusan, gw bukannya mau ngatain atau sumpahin, cuma gw yakin tabiat orang-orang seperti ini ga akan bisa sukses di kemudian hari. Semuanya bikin ngasal abis. Ada delapan pertanyaan, yang diisi cuma 5 pertanyaan. Dengan begitu artinya gw yang menambahkan 3 point lagi. Setiap orang melakukan hal yang sama. Jadi 3 point dikaliin lagi sama total manusianya. Tambah lagi kerjaan gw sendiri. Tambah lagi edit2 yang nulis hasil laporan kaya lagi nulis diary. Bahasanya kaya orang lagi curhat, sangat ga formal. Ohmen.. Whatdef*ck!

Fuh hah fuh hah.. Pokonya abis semua ini kelar, gw ga bakal mau lagi kepo ikut-ikut beginian. Mungkin sebelomnya gw sangat bersemangat dan yakin semua bisa berubah. Cuma sekarang gw cape, gw cuma sendirian lawan begitu banyak manusia tanpa kesadaran diri. Ini namanya killing me quickly and surely. Mending gw meringkuk nyaman di balik selimut tebal gw, selonjoran nonton ftv siang, daripada menambah pigmen putih di rambut. Fuh hah fuh hah.. Cauw

-salam tidak manis untuk semua umat manusia yang tidak bermoral dan tidak beretika

No comments: