Wednesday 29 February 2012

hello kabisat!

halo halo.. sebenernya ini uda kemaleman n gw juga capek banget daritadi ngebut bikin ini itu, jadi ga sempet nge post blog de. cm tadi gw uda mikir pokonya hari ini gw harus post di blog, apapun temanya. awkakka why?? karena ini adalah 29 Februari! ini langka, dan yg langka itu adalah yang spesial loh! hehhehee lebai gw. tapi ia bener kan. ini posting pertama gw selama bermain blog di tanggal 29 feb, ga tau apakah 4 tahun kemudian gw masih niat bikin blog, apa gw masih hidup, apa gw masih bisa bla bla bla.. hahahha... dan pernyataan tolol gw tadi ke teman gw gini:
gw: eh hari ini 29 feb loh!
tmn gw : so?
gw : ini spesial!
tmn gw : knpa?
gw: soal na ini kabisat. dan kabisat cm nongol 4 tahun sekali
tmn gw : then?
gw: dan ini kabisat 2012. entah kalo beneran 2012 kiamat, berarti ini 29 feb yg terakhir loh!

heheheheh stupid me ya? tapi sbenernya gw masih wondering sih seperti yang gw bilang tadi, apakah 2016 tar gw masih ada. Sejak banyaknya bencana2 yang hadir di dunia.. tapi gw akan make sure, gw ga akan hilang dari dunia sebelum gw berhasil melakukan sesuatu yang membanggakan. hahahahahah berasa apa de... yda ah ngelantur aja. gw ada 1 topik menarik yg akan di bahas sama gw di blog selanjutnya saat gw sempet nulis. just wait it!

happy kabisat men!! :D
 (gila ini ucapan selamat yg dipaksa banget!)

No comments: