Wednesday 15 February 2012

the magic word

hello blogku tercintah, aku melewatkan mengucapkan selamat hari kasih sayang. bzz.. soalnya di hari valentine itu, gw dengan suksesnya terdampar seharian di rumah karena sakit. Gila ini minggu terkritis gw, sampe2 gw was-was terus sama kondisi gw. kenapa ada apa? Jadi sejak hari Minggu, mendadak gw sakit panas, akhirnya minum obat, sembuh (beberapa jam), malemnya panas lagi, minum obat, sembuh. Besoknya (senin) gw kembali beraktivitas non stop dari jam 5 pagi sampe 6 sore, pulangnya langsung panas lagi, minum obat lagi. awkakka.. Makanya dengan resmi, hari Selasa kemaren gw nobatkan sebagai 'hari di rumah' sedunia. Awal niatnya pengen tidur seharian, apa daya taunya siang harinya ada disetel film Crazy Little Thing Called Love, sorenya episode pertama City Hunter, malamnya ada Putih Abu-abu. Oke mungkin u mau protes kenapa level filmnya menurun, well walo cerita film indonesia yg ini termasuk pasaran, cuma masih oke kok, dan gw suka ada si Eza Gionino, ganteng men. ehehe.. :p Maka dengan demikian, hari itu gw tetep cape karena cape menonton. =.= Hari ini gw jadi agak2 was-was jangan sampe kondisi gw jatuh lagi, amit2 (ketok kuali).

Eh sebenarnya gw ga tau sih apa yang mau gw ceritakan untuk posting bertema Valentine ini, karena menurut gw Valentine itu bukan something yg special. Bukan ga spesial deh, tapi belum spesial. hehehe.. Valentine belum memiliki makna khusus buat gw, tapi Valentine pernah memberikan gw sebuah pelajaran, gw ga boleh gegabah mengambil keputusan, dan gw harus mencoba dulu sebelum memutuskan. #sigh

Eh betewe gw ga tau loh siapa orang jenius yang menciptakan hari kasih sayang sedunia ini. Walo orang2 sering ngomong, hari kasih sayang tuh setiap hari, valentine doesn't mean much, tapi sebenernya salah loh. It means much! Apalagi untuk orang jaman sekarang yang sibuk banget semuanya. Saking banyaknya aktivitas yang dilakukan, sampe mereka cenderung bodo amet, males, dan bahkan mungkin ga kepikiran untuk men-share rasa sayangnya ke orang2 yang disayanginya. Pasti mikirnya, ahh mereka juga pasti tau lah kalo gw sayang sama dia, masih ada hari esok untuk menunjukkan rasa sayang gw, yang penting gw selalu sudah baik sama dia. Ihhh sekali lagi ini yang ketiga kalinya dalam post blog gw, gw bilang: bahkan untuk kasih tau lu sayang aja ga bisa, gimana mau melakukan hal2 yang lebih berarti buat mereka?? 

I love u, aku sayang kamu, dan sederet kalimat setara lainnya, these are the super duper magic words in the world ever! hahaha gw ga lebai, ini seriusan. Kalimat sederhana yang umum banget kita liat dimana-mana itu punya daya magis yang luar biasa. Dia bisa bikin suasana hati u yang lagi bete-kesel-emosi-plain-seneng menjadi senang-lebih senang-sangat senang. Padahal hanya 3 kata, but why it means so much ya. Hahahaa.. Ga percaya? Coba deh lu renungin dengan jujur, saat ada orang yang lagi becanda, mendadak ngomong the magic words, bahkan walau kita tau itu cuma becanda, gw yakin ada suatu perasaan yang sejuk gitu. Ia ga? Kalo ga, yadahlahh biar lebih ngena, saat cowok yang lu sayang bilang sayang sama lu, pasti deh jingkrak2 semua organ tubuh lu. Ga juga? Yadalaahh kasian deh lu.. 

Yah jadi karena kemarin gw kelewatan menulis di tanggal 14, gw menyampaikan salam sayang untuk semua orang yang ada di sekitar gw yang telah melewati beberapa pengalaman hidup bersama saya, saya senang kalian sempat masuk dalam hidup saya. Untuk anak2 yang asik, tetap eksis disekitar peredaran saya, yang tidak asik, silakan segera menghilang dari peredaran saya. Lohh.. Oia makasi loh untuk teman yang sempat mengucapkan happy valentine dan salam sayang untuk saya, apalagi disaat saya sakit, it means a lot. Saya juga sayang kauu. Hahahaha :*
-xoxo

No comments: