Sunday 5 February 2012

Senior High School Memories

hy blog, gw baru aja kelar mendandani kamu dong.. skrg kamu jadi lebih cantik loh! hihihi jadi manis2 pinky gituu.. and i like this colour. :3 Dan gw juga baru aja kasih nama buat kamu: My Historical Page. say thank you to mommy..

apapun yang kita kerjain itu menggambarkan apa yang sedang kita rasain dan pikirkan, that's right. gw baru aja mengganti header gw, padahal selama ini gw sangat suka dengan header gw itu karena gambarnya bagus banget. dan bisa dilihat, header gua kali ini seperti album foto yah. hehehe.. dan anehnya, yang gw pajang adalah foto2 jadul bersama teman sma. hahh.. i miss them so much.. maka, blog kali ini gw dedikasikan kepada teman2 SMA gw dimanapun kalian berada.

ga sangka waktu jalannya cepet banget. bahkan gw masih inget betapa beratnya hati gw pas sekali masuk kelas XII, karena gw tau itu adalah saat-saat terakhir gw di SMA. Masa-masa di SMA selalu dibilang paling indah. Gw sendiri ga tau bener apa ga, soalnya kalo diliat secara kasar sekarang, biasa aja sih, ga sampe indah2 banget. Tapi saat dikenang secara lebih mendalam, well,, it was so wonderful!

Baru aja masuk SMA, pasti ikut namanya ospek--hal paling ga jelas yang harus dilakuin semua orang dengan dalih latihan biar dewasa and the bla and the bla--padahal in fact mereka lebih sering menggunakan kegiatan itu sebagai sarana pelepasan jiwa iseng2 anak muda. Dan saat itu juga pertama kalinya gw merasakan love at the first sight with someone (ihiy). oke masa itu lewat. Melewati kelas X dengan baik dan berkenalan dengan teman2 baru. Naik ke kelas XI dimana gw harus memutuskan untuk bergabung dengan keluarga IPA. Kami kedatangan 2 teman baru di tahun itu dan keduanya juga kebetulan bergabung dalam keluarga IPA, dan kelas 2 IPA as good as X. Di akhir tahun ajaran ini gw menemukan keahlian dan hobi baru--bermain capsa. Dan hobi itu terbawa sampai gw duduk di kelas XII. Bahkan saat seharusnya kami stres dengan try out yg sejubel dan UAN di depan mata, kami tetap tak gentar merefleksikan jiwa dengan bermain capsa. Dari awalnya hanya buka 1 meja, sampe akhirnya hampir satu kelas buka meja untuk bermain. Bahkan gw inget dengan begonya kita bermain sampe ada level2nya. A lawan B, yang menang pindah ke meja berikutnya untuk melawan yang lebih tangguh. Luar biasa sekali kami itu..Oia bahkan gw ada tim namanya Capsaf (Capsa Fighter--bukan gw yg bikin nama, dan gw juga ga mo memproteskan nama ini) yang terdiri dari Gw, Sanni, Rico, dan Cacat (ryan).

Terus setiap minggu gw, sanni, dan elvira paling rajin turun berbasket ria. Gw inget dulu yang bikin gw semangat maen olahraga ini karena gw pengen tumbuh tinggi, cuma emang seru sih olahraganya. Apalagi hampir setiap minggu pasti ada yang nantang kami melakukan 3 point shoot dengan hadiah Pocari Sweat gratis, sedepp.. HAHAH. Terus apa lagi yaahh.. banyak banget deh. Oia dulu gw juga pernah sampe nulis note di Facebook gw tentang betapa rindunya gw sama setiap masa2 itu.. cek disini

i miss the food on the canteen. padahal tuh makanan uda mahal, porsinya dikit bgt. My fav order dulu: bakmi. Padahal tuh bakmi juga seringnya setengah mateng gara2 buru2 masaknya. Gw sampe heran bagaimana gw dulu bisa bertahan seharian kalo cuma makan 1 mangkok bakmi yang dikit banget seriusan! kurang lebih mirip sama 1 porsi indomie (makan gw emang tergolong banyak, dont protes).

Aduh apa lagi yah.. Banyak deh. Finally kami semua dinyatakan lulus.. Gw masih inget betapa megahnya suasana saat semua uda kelar buka amplop dan mendadak menjadi super brutal muter2in lapangan sampe ada yang ciumin tuh aspal padahal jorok dan panas banget. Terus gw juga inget pas perpisahan kita dibagi 2 kali, ke Jogja dan ke Anyer. Gw cuma ikut yang ke Anyer tapi waktu tuh, dan itu adalah salah satu moment terbaik dalam hidup gw. Oia pas di Anyer itu kami masing2 dikasih sovenir poto kelulusan kami yang pas di lapangan. Setiap kali gw liat foto itu, gw berharap banget gw hidup di dunia Harry Potter, jadi gw bisa melihat semua orang di foto itu berteriak2 dan melambai2kan tangannya ke gw. Hahaha so dramatic.

Masa2 itu lucu sekali yah.. Hahaha gw jadi ketawa2 sendiri mendadak inget puisi untuk ujian praktek bahasa indonesia gw, sepisaupa sepisaupi.. ohemji seriously gw heran ada2nya temen gw yang mau milih puisi itu buat ujian praktek mereka. aahahah..  Yah yah masa muda itu urat malu harus diputuskan, baru bisa seru2an, baru bisa heboh2an, baru bisa banyak teman yang mendekati. Okelah saya akan menutup postingan kali ini.. Setiap fase dalam hidup kita ini adalah sesuatu yang berharga, dalam fase itu pasti akan ada masa2 bahagia dan masa2 sulitnya, nikmati saja. Karena saat masa2 sulit lewat, kita akan merasa lebih bahagia dari sebelumnya. Saya Reina, inilah My Historical Page. (gaya suatu pembawa acara di suatu acara, lol)

-salamaniselaluntukamumatuhan

No comments: