Saturday 14 July 2012

untitled

Sebenernya ini adalah posting yang dari bulan April gw nulis, cuma ga kelar. Hari ini akhirnya gw tuntaskan. Tapi jadi musti edit beberapa keterangan waktu didalamnya de.. Hahaha.. here it is..
Beberapa kesempatan sebelumnya, gw lagi berjiwa pembantu yah. Gw suka beres2in pikiran, kenangan, dan lain-lain dan masukin ke laci-laci (re: kategori) sesuai dengan tempatnya. Gw juga jadi suka sok2an bikin nominasi2 macam piala panasonic awards dengan membuat deret2 tentang suatu subjek yang ga penting. Sebelomnya gw pernah mengkategorikan beberapa seperti: deret fakta bin aneh versi of mine, deret fakta tentang gw yg (ga) penting untuk disimak.
Dan hari ini gw mo mau membereskan beberapa file2 secara randomly yg mendadak gw inget, untuk dimasukin ke laci-lacinya.

Laci 1 : Kebiasaan2 unik gw :
1. Gw suka menggesekkan kaki di bulu2 samping tangga eskalator. Tau ga?? Jadi sekali gw step on tangganya, kalo eskalatornya ada bulu2nya, gw langsung taro kaki gw digesek sampe ujung tangga. Adakah kalian yang melakukan ini juga?? :D
2. Saat orang-orang ga suka digeliin telapak kaki, gw malah suka banget digeliin telapak kakinya. Menurut gw enak banget!
3. Gw sulit untuk suka sama sesuatu atau seseorang, tapi sekali suka, langsung setia abis! #modus, eh
4. Tapi gw juga gampang ilfeel sama sesuatu atau seseorang.. Hahahaa..
5. Pas lagi sms-an, perhatian gw harus terpusat. Kalo terbagi, gw suka ketik respon yang ngarang sendiri. Anehnya respon karangan gw bisa panjang loh. Terus pas gw baca, lah kenapa gw ketik begini, emangnya tuh orang tadi ngomong apa. Dan pas gw cek, tadamm.. Ga nyambung sama sekali :s
6. Ini adalah berkah untuk para cewek, yaitu berhubungan dengan porsi makan. Yak, porsi makan gw itu banyak yah, walo belom sebanyak pria, cuma sangat banyak kalo dibandingin para ciwi2 princess yang kalo makan cuma secuil. Tapi anehnya, makan berapa banyakpun, berat badan gw susah banget buat naek. Sampe sempet gw sengaja makan dengan sering (sehari berkali2 dengan porsi besar), dan gw berhasil naek 2 kg. Seneng pisan loh! Tapi beberapa hari kemudian setelah gw makan porsi normal, turun lagi.. --a

Laci 2 : fakta aneh tentang dunia
1. Nomor hp uda bergeser dengan pin BB. Saat orang yang mau menjalin silahturami lebih dekat, mintanya pin BB. Pas dibilang ga pake BB, yauda kelar. Ada yang salah dengan nomor hp aja? Niat silahturami ga sihh? Dan terus temen gw kasih tau general reason-nya ternyata karena: mereka mau ngobrol yang gratis, pk bbm. Kalo sms bayar pulsa. What the.. Smart phone tapi ternyata pulsa tetep nunggak.. Lol!

2. Adanya orang yang dilahirkan terlewat tidak sempurna, ada orang yang terlahir terlewat sempurna.. Like a delicate doll. Oh, so envy!

3.Buang gas, burket, BAB, sendawa, dan semua hal-hal manusiawi lainnya adalah hal2 alami yang sebenernya biasa aja yang PASTI dialami oleh siapa saja dimana saja dan kapan saja. Cuma anehnya, kenapa semua orang pasti ketawa mengejek atau bergidik ga seneng kalo liat ada orang yang seperti ini? Termasuk saya kadang.. Hmm.. Walo sebenernya emang hal2 tersebut harus dihindari dilakukan depan umum ya, tapi kadang suka insaf sih.. wkwkw!

Okelah sekian dulu pengelompokkan hari ini. See u next time ;)

No comments: