Thursday 11 October 2012

Hellow, cukup lama yah gw ga nulis, dan fans gw uda mulai gelisah karena ga dapet asupan gizi postingan dari gw, maka akhirnya gw berusaha force buat make a topic yang menarik. Tadinya mau ulasan tentang apapun, tapi si fans malah ngoce katanya ga seru (she prefer curhatan katanya). Siake banyak mau juga nih orang *tampol*.

Oke karena gw ga menemukan topik menarik, cuma dari dulu gw selalu percaya kalo topik paling diminati oleh semua makhluk ciptaan Tuhan adalah sudah pasti the-never-ending-topic-called-love.. :)

Seperti yang selalu gw bilang, cinta itu kompleks yaa.. Gw menemukan orang-orang disekitar gw yang aneh. Ada tipikal orang yang bener-bener haus akan cinta (mungkin aga kasar yah julukannya, but I can't find the other words that can exactly represent him/her). Orang ini tipikal yang mudah sekali jatuh cinta dengan sapapun yang baru dia kenal, bahkan kenalan yang lewat dunia maya (ga pernah ketemu)! Terus yang menyebalkannya, tiap dia jatuh cinta dan galau, dia demen banget update status NON-STOP bisa seharian, dilanjuti seharian dibesoknya, dan seharian di besoknya lagi. Sampe gw bingung kenapa hape dia ga low bat. Hahaa.. Sebenernya gapapa sih, cuma agak sedikit menganggu yah.. Hehee..Terus juga aga memalukan sih menurut gw, karena saat dia dengan mudahnya jatuh cinta dan galau, cinta terkesan 'murah' dan 'hina'. Hahahahaa! no offence.

Terus ada lagi tipikal orang yang 180 derajat kebalik, yaitu ia ga pernah jatuh cinta seumur hidupnya! Seriusan gw ga tau musti turut bangga apa bersedih dengan orang ini. Hahaha.. I dont know how she/he control her/his heart to never fall with someone. Cuma selama mereka baik-baik saja tanpa cinta, gapapa sih.. Cuma sepertinya hidupmu akan lebih berwarna dengan rasa cenat cenut itu.. Oneday u will agree with me. :)

Nah, masih berhubungan dengan this never ending topic, acara Hitam Putih hari ini so-sweeeeettt bangett.. Bintang tamunya Uya Kuya and family. Gw dulunya biasa aja sama mereka, terus agak males gara2 liat acara sulapnya cinta dan uya emang kuya yang aga ga jelas dan muka mereka yang kurang menjual di kamera (haha), tapi abis itu gw malah jadi suka sama mereka. Kenapa bisa suka? Karena cinta kasih yang mereka tebarkan dalam keluarga mereka. Gw uda sering banget liat keharmonisan keluarga mereka di infotainment, dan hari ini kebetulan ulasannya lebih lama, jadi gw bener-bener bisa menikmati keharmonisan dan keromantisan keluarga mereka. T.O.P banget! Pertama kalinya di segmen kedua Hitam Putih (yang selalu penuh dengan tangis), gw menangis!

Walau si Kuya ga cakep, cuma semuanya jadi cakep dengan kedewasaan dia, kebaikan, ketulusan dan cara dia memimpin bahtera rumah tangganya. Astrid (istrinya) itu cakep mampus. Dulu gw sampe heran kenapa dia mau sama Kuya. Dan sekali lagi kita harus remind diri sendiri, never judge everything by its cover. Pokonya semoga kita semua nanti bakal bisa punya rumah tangga yang luar biasa, atau bahkan lebih luar biasa dari mereka yaa :D

Rekomen hari ini: lagu yang Uya nyanyi pas lamar Astrid dulu:
Blackstreet - In A Rush


2 comments:

dankoo said...

bahas terussss.. bahahhaaha

ahh iyaa, gw jugaa senengg sama keluargaa uyaaa.. harmonisnya ga dibuat2 dpn kamera, emg bnr2 harmonis yahh..

Aurelia Reina said...

HAHAHAHAH!!! itu ga mo bahas kok sbenernya, cm lagi ga dpt ide wkt tuh, trs yg nemplok cm itu. wkaka..

ia kann.. uuhh totwittt