Tuesday 16 October 2012

dear my dearest friend :)

Hai, pada kesempatan ini gw akhirnya mewujudkan harapan cita-cita permintaan teman gw untuk menulis dia di blog gw (ditampol gw pas dia baca ini :p)

Jadi gw baru aja menemukan teman baik yang baru yang menghiasi kehidupan perkuliahan gw. Gw uda lumayan lama kenal dia, mulai dari cuma sekedar tau nama, sapa, ngomong dikit-dikit, ngobrol dengan sedikit 'rasa segan', sampai sekarang ngobrol tanpa segan.Hahaha..

Sebenernya gw agak lupa gimana perkenalan awalnya dengan dia, pokonya yg gw inget, dulu pernah bareng-bareng sama dia jadi panitia di suatu kegiatan kampus (BC) dan kebetulan harus bertugas dalam kelas yang sama selama 1 semester. Disitu gw belom begitu akrab sama dia.. Terus kebetulan gw sempet sekelas juga sama dia. Nah pada suatu pelajaran (gw lupa pelajaran apa), itu lagi nganggur gitu, dan gw dengan keponya lagi belajar yufa (kalo ga salah). Dan anak ini datang kucuk-kucuk dan bertanya hal-hal tentang yufa. Akhirnya mulai dari pertanyaan pelajaran, sampe ke akhirnya cerita-cerita dan sharing (sementara itu buku yufa gw tergeletak terlupakan begitu saja). Dia cerita tentang masa kelamnya pas kurang rajin saat belajar sampe dia dapet pukulan cukup keras dan bikin dia berubah menjadi kepribadiannya yang sekarang.

At that moment, yang gw pikir tentang anak ini, "gila dia terbuka banget mau cerita tentang hal pribadi dia yang mungkin agak memalukan bagi beberapa orang ke gw, orang yang dia kenal gitu-gitu doang.
Kesan gw yang pertama ke dia adalah, gw seneng liat pola pikir dia yang sehat yaitu mau bangkit dari kegagalan dan semangat dia yang berkoar-koar. Dan ternyata kesan pertama itu ga salah. Dia adalah tipikal anak yang 'mudah ditularkan semangat'. Saat dia liat orang yang bersemangat, dia langsung ikutan semangat. Dan semangat dia itu selalu terpancarkan dengan gaya ngomong dia yang berapi-api, yang efeknya cukup mengompori semangat gw juga.

Tipe anak yang blak-blakan dan agak judes, sebenernya ampir sama sama gw, cuma herannya dia dengan ga tau malu masih suka ngatain gw! Sama-sama galak kok ngatain galak? ckck.. Dia itu tipe anak yang agak cuek tapi care juga. Dia tipe anak yang kalo emang mo ngomong sesuatu, yah langsung mengeluarkan isi pikirannya ke orang yang dia tuju. Blak-blakan dan to the point deh.

Dukungan dia yang luar biasa saat gw galau, lumayan meningkatkan kepercayaan diri gw. Walo gw uda ngomong semua negative thinking gw, mengeluarkan semua keseganan dan kemalesan gw yang sebenernya pasti 100% bikin dia ragu untuk memilih gw, tapi dia masih pol-pol-an dukung gw. Dia pernah janji, dia bakal rela ijin ngajar kalau gw sampai terlibat dalam event penting ini. Padahal selama ini gw berasa dia lebih memprioritaskan pekerjaan dia daripada kegiatan gaje ini, dan gw tersentuh. Yang lebih menyentuh lagi, ternyata dia malah jatuh sakit dan sempet masuk rumah sakit pas uda mau deket hari H event penting ini terselenggarakan, dan dia bela-belain tetep dateng. Katanya mau bela sampe titik darah penghabisan. Sejujurnya gw terharu banget sama dukungan yang super besar dari dia.

Tapi sayang mungkin karenag kurang tekad gw, keraguan dan semua doa-doa yang gw ucapkan itu mengandung kuasa, gw mengecewakan dia. Gw ga tau sih apa yang dia rasain pas tau hasilnya, dia masih becanda2 sama gw di sms, cuma gw hanya minta maaf kalau ternyata gw mengecewakan harapanmu cob.. Tapi percaya deh, yang sekarang juga bagus kok :)

Gw ga akan pernah sekelas lagi sama dia. Mungkin kesempatan yang dikasih buat sekelas kita sangat singkat, dan kita ga menggunakan kesempatan bersama itu secara maksimal. Mungkin kelompok pertemanan kita berbeda. Tapi semua itu ga menghalang kan. Dan gw seneng banget dengan semua kepercayaan dan semangat dia ke gw. Gw merasa sangat dihargai sebagai seorang teman. 

Keep your positive! Keep you spirit! Lets we conquering this world and become an extraordinary success person. 
Last but not least, a dozen thank you for being my friend, 
Stella Novarie :')

psstt.. kita ga punya foto berdua yah!! parah!

No comments: