Tuesday 25 September 2012

Scrapbook scrapbook


Tidak ada kata terlambat untuk segala sesuatu bukan? Makanya sekarang gw mo publish what have i done to my friend, Mery Megawaty. Kemarin pas bulan agustus seorang teman gw berulang tahun, dan seriusan dia itu beruntung banget ulang tahun pas gw lagi liburan super panjang. Karena fengsui ultah dia yang bagus, yaitu saat gw lagi ga ada kerjaan nan nganggur, maka gw memberikan hadiah yang luar biasa, scrapbook!

Ini adalah pertama kalinya gw bikin sesuatu yang indah untuk orang laen, biasanya gw bikin buat diri gw sendiri, ups! Kenapa si meri bisa beruntung dapet scrapbook dari gw? Karena 2 alesan:
1. dia ultah pas gw lagi libur sehingga gw nganggur dan punya banyak waktu buat bikin scrapbook ini.
2. gw tau kalo dia itu tipe anak yang cukup sweet dan menghargai kerja keras keringat gw. (soalnya dulu gw pernah buat scrapbook buat temen gw yang kurang sweet, dan reaksi dia pas liat kurang memuaskan batin gw. Hello, gw uda cape, lu setidaknya wajib ngomong WAW. seriusan ini bukan gw jayus apa lebai, tapi seorang yang uda bikinin lu scrapbook itu butuh muka lebai-senyum sumringah sambil ngomong WAW dan terima kasih).
Lucky girl! Once again, u such a SUPER DUPER LUCKY GIRL! Gw bahkan sirik sama lu karena kenapa gw bisa begitu baek sama lu. HAHAHAHA..

Jatuh bangunnya pembuatan scrapbook ini yaitu saat:
1. Gw salah edit sehingga gw harus mulai dari awal (gw edit pk photoscape, jadinya kalo salah agak sulit di edit.)
2. Saat gw ga menemukan background yang sesuai dengan keinginan gw
3. Saat gw menemukan foto meri di facebook yang SUPER SEDIKIT. Seriusan ini cukup buat gw pendarahan karena kekurangan foto, padahal semua juga tau kalo scrapbook bahan dasarnya adalah foto. Makanya itu banyak banget foto yang diulang2 saking bingungnya gw mo dapet foto darimana lagi. ckckc!
4. Saat gw bosen dan males lanjutin. Yah gw tipe orang yang gampang bosen dan males. Jadi biasanya saat semangat muncul, gw bisa melahap semua pekerjaan dalam satu waktu, karena sekali males, langsung ogah bikin. Sampe gw sempet mikir, aduh uda ga jadi kasih scrapbook deh, beli jadi aja.. Cuma sayang yah uda setengah jadi, akhirnya gw lanjutin. hahaha..

Dan setelah membuang banyak waktu muda gw, akhirnya scrapbook ini officially done on 24 September 2012.
(gw tau itu telat banget. lama pas print sama jilidnya, soalnya gw print kan butuh di kampus, sedang masuk kampus baru tanggal berapa. hehehe)
So, here is it.. *drum rolling*
Scrapbook full of love by Reina yang masih banyak kecacatan di beberapa tempat. Hohoho..
[Gw salah nulis nama dia (lagi) bahkan di dalem scrapbook, but who cares? Lol]

Handmade Cover (it spent almost 1 day to make this! sambil nonton sih.. :p)

It should be "Mery MegawatY"

A little mistake, I type double "kindness" there. XP










Finger Friendship









No comments: