Monday 17 September 2012

Happy Birthday!

Another year has passed
We are all going be older, day by day
But keep our spirit be younger, day by day
Our smile, our laugh
 Our stupid silly things
Our juvenile, our delinquent
Our funny jokes till the crunchy jokes
All the irreplaceable memories
that will always keep in mind
Timeless..


Hello, jadi hari Minggu tanggal 16 September kemarin gw baru saja merayakan ulang tahun yang ke 20. Berbeda dengan tahun2 sebelumnya dimana gw cukup antusias menyambut detik2 hari spesial itu, tahun ini gw ga gitu bersemangat. Kenapa? Karena itu adalah detik2 terakhir gw sebagai the cute teenager. (Hohoho!) Ohh tidakk!! Belom lagi diperparah kondisi badan gw yang kurang fit pada hari2 itu (dari tgl 15-16), dan harus kembali berkuliah besoknya (hari ini tanggal 17), makin ga banget yah. Hahaa.. But the special thing will always keep as the special things.

For this 20th Birthday of mine, i really wanna say thanks for all my buddies that have congratulated me (both on 16-17 sept, some of them are late to congrats me, ckck! But the worse thing, some of my friends that i think they must be remember my bday, they forget at all and haven't congratulate me until now! #no mention, Lol)
I really appreciate some of my friends that had competing be the first who congratulate me, however they are fail. hahahah, once again, no mention :p 
I really appreciate for some of my friends that i never think they know my bdae, but they do know and congratulate me..
I really appreciate for some of my friends that was busy for a whole day yesterday, or didn't have credit so they couldn't congratulate me on time. At least you all have congratulated me on as I write this blog. :)
And I really appreciate for some of my bestie that had came to my house, making something sweet to celebrate my birthday. You are so sweetttt :*
Thank You Guys :D

And like the previous years, they always have a creative idea to give me a mini-heart-attack-gift/surprise. I think i've ever shared before, but let me tell again.
2008 SMA 2
Diomelin pas pelajaran b.ind, padahal gw dijebak untuk ngobrol pas pelajaran! Sayang surprise yg ini aga gatot karena ada kesalahan teknis. But it was touched as the other :)
2009  SMA 3
Diceburin Gw menceburkan diri ke kolam Grand Tropic setelah dipaksa mo diceburin. Padahal gw ga bisa berenang dan paling takut disuru loncat mendadak ke air, maka gw memutuskan untuk cebur sendiri aja. (bego gw tau, so what. wkwk). Waktu itu kami lagi photoshoot buat bikin YB

2010  Univ smt 1
Pasukan penjebak yg gagal (lagi) karena pas mereka minta ijin ma nyokap buat ksh surprise, gw PAS disebelahnya lagi denger. Gw diiket dan dizolimi dengan lipstik. Iihyuhh~
Kado jebakan (ada 2 tipe kado: kado jebakan mini-heart-attact; dan kado asli) yg ini hina: softex, vitacimin, kartu domino, sabun batangan, obat apa gw juga ga tau, pensil cabung pasang anak SD.


2011 Univ smt 3
Yang ini mereka berhasil mengangetkan (akhirnya ada yg berhasil jg yaowo).. Tepat gw uda mandi dan beberapa jam lg mw ngajar, pasukan penghancur rumah dan dandanan gw. Akhirnya kita orang rame2 dan buru2 bersihin rumah. Hasilnya: gw ngajar dengan rambut lengket dan masih bau krim kue. Ckck!
Kado 'kreatif' ini adalah: berbagai sayur mayur dan buah-buahan yang baru saja dipanen di ladang ibu bapak tani.

We really like this photo so much. Sanni's laugh was so beatify! :D
2012 Univ Smt 5
Kali ini mereka lebih sweet dengan buatin gw lilin bentuk love (foto paling atas di postingan). Tapi sayang kualitas foto yang ultah kali ini kurang bagus, cuma daripada ga ada kenangan yah. Heheh..





Dan semuanya ga lengkap tanpa kado 'kreatif'nya bukan? Maka mini-heart-attack-gift apa kali ini? jreng jreng *drum rolling*

Itu pakaian dalam-kaos kaki bekas


Yah walaupun kalian itu menjijikan (no protes), tapi kejijikan kalian itulah yang membuat hari-hari gw berwarna. Kebegoan dan kehinaan kalian yang mewarnai ulang tahun2 gw selama beberapa tahun terakhir.  Gw seneng banget atas perhatian kalian untuk merayakan setiap ultah gw, walaopun ultah kalian ga selalu dirayakan, maklum gw seneng bikin surprise, cm gw males arrange. Wkwkwk! Tapi surprise gw selalu berhasil menyentuh hati para wanita2 sampai menangis terharu loh.. Hohohooo

Okelah sekian posting malam ini, once again,
Thank you for made my day :D 
Forever Friends


No comments: