Friday 16 September 2011

happy bdae to me.. happy bdae to me.. happy bdae, happy bdae.. happy bdaee to mee :D
yakss akhirnya gw masuk ke ujung tahun umur berkepala 1.. ga berasa uda 19 thn aja gw.. padahal berasanya kemaren baru aja ultah 17.. entah musti senang apa sedih, cuma yah di-alhamdullilah aja yah.. hahaha
wishes gw buat ultah tahun ini sih masih standar2 aja.. moga semuanya lancar, buat kehidupan sosial, karir, kuliah, pertemanan, keluarga.. diberikan kekuatan dalem hadapin cobaan #eaa.. dikasih temen2 baru, dipermudah jalannya dalem menggapai semuanya, dapet cowok.. #eaa sesi 2.. kesehatan, rejeki, kedamaian, kemakmuran.. ameeennn.. bnyk ya. hihih.. tapi semoga semuanya dikabulin yahh..


so gw mo tell bout my day aja deh.. hari ini berlangsung dengan damai seperti biasanya.. pagi2 gw disuru ke gereja dulu sama nyokap, then pulangnya gw melanjutkan tidur sampe jem 10an la.. terus gw lanjut baca novel yg kemaren2 belom kelar dibaca, pokonya melakukan hal2 yang standar dilakukan gw sehari2. trs nyokap sama popo gw pergi ke sunter, si popo mo kriting rambut. hahaa.. gw na ngetem dhum soal na sore na mo ngajar gt.. jd gw bermanjakan diri, mandi dan cobain masker pake tomat (diajarin merry). pokonya uda wangi gitu yaa.. trs ga lama gw online.. eh si elvira telp gw mndadak suru turun. kata na dia anterin kado sendirian.. karena gw polos dan lugu, gw percaya aja. jd gw bukain pintu dan ngobrol sama dia bentar..
tuh anak ngerjain, bilang mo kuliah, uda mo langsung cabut abis ini.. cuma mo sok ngaso dulu. pokomya galau abis dia, entah mo ngetem apa mo cabut. cm akhirnya dia mo cauw kann.. pas dia mo kluar, eehh ga taunya muncullah makhluk2 berikut ini: sanni, mona, rico, ryan, jojo, arie, gio, chris. mereka bawain kue gituu.. gw yang polos masih ga mencium kebusukan mereka. jadi gw make a wish n tiup lilin, dan tau2 aja gw disirem pake aer rinso! eswetee.. ini masih gatel2 gw.. eh tapi makasi yah temen2, akhirnya hari ini gw jd tau kalo gw alergi sama rinso. sampe perih2 gituu.. wkwkkw
abis itu dilanjuti dgn timpuk2in kue.. sumpeh kesian gw sama yg bikin kue uda cape2, mala dipake buat gtu doang. krim na enak gitu padahal manis2 gimanaa.. wkkwkw.. tapi seru sih, tapi nyesel sih belom nyicip.. aduh gw baru inget!! gw belom sempet poto rame2 sama mereka pake kue guweeeee!! TTTT yasudalahh nasib uda menjadi bubur.. eh itu nasi. hihi
pokonya akhirnya semua menjadi brutal. apalagi hum gw kosong saat itu, mobil lagi dipake, jadi luas skali area maen na.. errr.. tapi akhirnya kami gotong royong bersihin, express loh! abis na gw mo ngajar kan tuh.. uda mepet.. walo ga bersih.. soalnya pas pulangnya mak gw bersihin lagi semua. sendirian!! knpa gw ga bantu? krn gw males. HAHAHAHHAHAAH.
but that's great laa at all.. oia for info, present gw taon ini lebih normal, haleluya.. terus temen2 gw yg baik hati juga kayanya pada mau suru gw jadi anak vegetarian, soalnya gua dapet banyak banget sayuran2.. kacang panjang, tomat, wortel, brokoli, apa lagi ya?? gw sampe lupa. oia, TEMPE! emm.. pkona semua makanan yang menyehatkan.. saya terharu teman2ku sekalian.. kalian begitu peduli dengan saya. hihih..

yah pkonya apapun kisahnya hari ini, ini akan tetap terkenang sebagai hari ultah terindah tahun ini.. (ialah, org 1 thn cm 1x ultah). oke, reina pamit. makasi semua pihak yang telah berpartisipasi hari ini. :D.. info: gw uda keramas sampe entah berapa kali gw ga itung, cuma seriusan banyak, dan rambut gw masih bau krim kue sampe skrg :|

salamaniselaluntukamu-

1 comment:

Anonymous said...

good night jg dear