Tuesday 6 September 2011

4 facts...

here are 4 facts....
about me :p

#1: ask to add..
Kalo ada orang yang nanyain: "messenger u apa?" atau "twitter lu apa?" atau pertanya2an lainnya yg sederajat, dan gua biasanya jawab: "email@email.com.. add yaa :)"
Facts---- 1. gw beneran dengan suka cita suru si penanya add.
        ---- 2. gw cuma basa basi. mau add silakann, ga add juga gapapa.. :p

#2: pas sms an
Kalo lagi sms an, mendadak gw bales lebih yg singkat2, atau cuma "hahaha" atau "wkwkwk" atau yg kata2 lain sederajat..
Facts---- 1. topik uda mo abis atau uda mulai ga penting yang ga jelas2 gitu,
                   gw jadi males n mau mengakhiri saja..
        ---- 2. gw mendadak mendapatkan 'kesibukan', entah nonton apa baca
                   novel apa online, yang membuat gw pengen konsen ke 'kesibukan'
                   baru itu aja dan setop sms an na. hahaha

#3: Offerring
Kalo gw menawarkan something2 gitu, entah makanan or minuman, nganterin or jemputin, minjemin, dll..
Facts---- 1. cuma tawaran basa basi yang bener2 basi abis. soalnya dalem
                    hati bilang "lebih baik sih ditolak" Lol
        ---- 2. tawaran yang basa basi tapi belom bener2 basi. soalnya kalo
                   emang yg 'ditanya' mau, ya udah gw bantuin (do my offer).
        ---- 3. kebetulan hati gw emang lagi jadi malaikat Surga, jadi gw menawar-
                   kan dengan tulus 0:)

#4: Offered
Kalo ada yang nawarin gw buat apa aja.. ex: dikasi makanan or minuman, dianterin or dijemputin, dll.. kadang react gw kaya menolak2 gitu..
Facst---- 1. gw antara mau dan ga mau, masih galau..
        ---- 2. dalem ati pengen banget, cm msh gengsi apa ga enakan.. dalem
                   hati bilang "tawarin lagi dong yg lebih maksa.." #eyaaa :p
        ---- 3. gw beneran ga mau.

justforfun.com yah guys :D

No comments: