Thursday 1 September 2011

bergalau yang sehat

finally setelah berhari-hari sampe berubah menjadi minggu, gw bisa post blog jugaa. hahaa. jadi ide topik ini uda muncul pas kira2 minggu lalu, cuma sayang gw ga sempet2 online via komp. hehe.
oke jadi yang mau gw bahas disini adalah tentang something wonderful called love. hehehe. ga jauh2 yah slalu. :p so, gw peratiin anak2 muda jaman sekarang lagi ngetrend banget sama yang namanya sindrom galau. gw ga ngerti sih apa asiknya tuh sindrom sampe semua kawula muda rata2 meresapi dan menikmati perasaan itu. bahkan sampe mereka punya jam galau!! bingung kenapa? saya juga ga tau.. dan anehnya jam galau mereka rata2 di malam hari, serempak loh!! dan begonya lagi, mereka suka publish ke-mellow-an mereka di jejaring sosial called: twitter. weleh welehh.. *geleng2*. tapi ada juga sih yang bergalau2 di siang hari, yang sekali lagi, lucunya mereka suka publish: jam galau berpindah ke pagi/siang hari. eeyaaa.. 
sampe kadang pas gw liat timeline di twitter knpa isinya pada bergalau2 ria semua? hihihi.. nahh karena saya juga termasuk anak muda jaman kini, mungkin tidak gaul kalo ga ikutan bersindrom galau-ria ini. hahaha.. gw akuin kadang juga kalo lagi bermuram durja, tuh kegalauan muncul tanpa diundang merusak mood. tapi sejujurnya gw ga demen sih sama sindrom ini, jadi biasanya gw suka mencari kesibukan lainnya, walo kadang gw malahan sengaja pasang lagu mellow biar memperomantiskan suasana. heyaaa.. saia hina :p
naahh jadi waktu itu sempet pas gw lagi bermellow2, eh salah satu friend gw updet status kaya gini: 
"love is when u ready, not when u r feeling lonely"
#jlebb.. hahahahah. tapi seriously, kata2 itu bener banget loh! gw berasa saat kita bergalau2 mala itu menandakan kalo kitanya emang belom siap. kalo emang lu siap, pasti kan u siap2 aja sama semua hasilnya baik manis maupun pait.. yakan yakan?? emang sih sebenernya kalimat ini agak rancu juga. soalnya sebenernya kadang kita juga uda siap banget kok, dan merasa kesepian, makanya jadi bergalau. dan itu ga salah lohh.. cuma yah balik lagi, kalo emang uda siap, pasti kalian akan siap dengan segala resikonya. mo manis kek mo buruk kek. cuma sayangnya kenapa selalu teori lebih gampang daripada praktek ya??

yah intinya sih sebenernya bergalau itu boleh kawan2.. galau kan banyak alesannya, cuma yg disini sih gw peratiin pada bergalau tentang cowok yg ditaksir lah, masih teringat mantanlah, apalah semuanya.. mungkin kalo dari kalimat diatas, bisa bikin kita re-think. sebenernya itu kita bener2 suka ga sih sama si dia? apa cuma sekedar pelampiasan karena kita berasa lagi kesepian? yah kira2 begitu de.. bergalau yang sehat yang terpenting. salam super, galauers :D

No comments: