Friday 30 March 2012

Kisah si guru cb

Hello yellow.. dururudurututuuutt.. Mari saya laporkan cuaca hari ini. Tetap panas sekali, dan saat ini gw sudah mulai berkeringat. Fuh hahh.. Lalu cuaca hati ini, lagi agak sedikit muram. Hati muram sejak menerima hasil tugas salah satu mata kuliah umum gw yang berbobot hanya 2 sks. Uda gw buat dengan cukup susah payah, taunya hanya dapet kepala 7. Kambing banget padahal makul cuma 2 sks, tapi tugasnya lebih banyak daripada makul umum yang 6 sks. Dan stupidity na, tuh dosen uda banyak nuntut kasih tugas dan lain2, tugasnya susah2, eeehhh dia juga pelit nilai! Oh damn her. Tapi entah mengapa sulit buat gw untuk bener2 membenci dia. Karena sebenernya menurut gw dia itu smart abis loh. Gaya dia mempersuade kami mahasiswa2nya sangat simpel, tapi sangat gimanaa gitu. Hebat lah pokoknya persuade skill dia. Hahaha

Dulu pas awal2 dia pernah nanya gini ke kami, "Eh, nonton bioskop sekarang berapa duid sih? Ibu uda lama loh ga nonton.."
Anak2 : "Kalo hari biasa 25, kalo weekend 50."
Ibu : "Wiihh, mahal yah.. Terus2, kalo kalian  nonton gitu suka datengnya telat pas filmnya uda maen tengah2 ga??"
Anak2 : "Engga dong bu.."
Ibu : "Ialah ya.. kan mahal sayang yah kalo telat. Apalagi kalo kita uda beli tiket tau2 kita mala ga nonton dan tiketnya dibuang. Sayang ga?"
Anak2 : "Sayang banget bu..."  *suasana masih asoi tanpa ada bad feeling*
Ibu : "Terus, kalo kalian kuliah itu bayarnya berapa sih? 1 sks na berapa??" *feeling uda ga enak*
Anak2 : "100 ribuan buu... (gw lupa berapa pasnya)."
Ibu : "Wah, berarti kalo diitung2, kuliah itu sekali datengnya lebih mahal yah daripada nonton. Tadi kalian ngomong kalo nonton telat, apalagi ga dateng itu rugi banget kan?? Nah makanya kalian jangan dateng telat,  atau datang cuma tapping, atau bahkan bolos kuliah ya. Kan sayang banget tuhh.. Lebih mahal jauh." 
***

Ada lagi kesempatan pas di awal2 masuk, perkenalan tentang dirinya sendiri..
Ibu : "Eh, ibu itu orangnya cemburuan lohh..."
Anak2 : "Kenapa bu??"
Ibu : "Iaa.. ibu itu mau semua perhatian buat ibu aja.. Kalo ketauan selingkuh, pasti ibu cemburu banget.."
*gw pikir dia beneran ngomong dia asli cemburuan sama suaminya*...
Tanpa kentara, dia ngomong sambil berjalan lambat ke pojok, lalu
Ibu : "Makanya ibu sekarang cemburu banget ibu lagi ngomong, kami malah selingkuh sama orang lain lewat BB kamuu.."
*sing sing singg* Sementara itu, si anak yang megang BB jadi salting2 sendiri.
***

Makanya gw itu agak menaruh hormat ke dia. Jadi gw memerhatikan dia dan kepo duduk di depan. Tapi bangkenya, kenapa nilai gw ga A ibuuuuuu!!! Yaowo lu pelit bener deh buu.. Mending kalo ga nuntut macem2. Ini uda banyak nuntut, masih pelit nilai. Go to helllllllll... u_u

Eia sekalian gw beri sedikit penggambaran tentang beliau. Dia itu mirip banget sama yang pernah maen Harry Potter Goblet of Fire, yang kepala asrama dari sekolahnya si Fleur Delacour, namanya Madame Olympe Maxime. Pokonya yang pendek, agak berisi, rambutnya pendek, dan sejujurnya kalo gw liat muka dia, gw jadi mendadak inget burung hantu, entah mengapa. Hahah.. ..
Madame Olympe Maxime

No comments: