Sunday 4 November 2012

Ujian HSK

First of all, gw baru aja menambahkan 1 point di posting kemarin yang tentang 10 stupid-silly things u've ever done, silakan dicekidot. hoho.. Nah, uda lama yah gw ga bercurhat ria di blog ini. abis gw merasa curhatan pribadi gw yang bener2 curhatan, tanpa ada makna atau pesan buat dishare itu aga mengurangi kualitas tulisan gw yah.. eh cie, kaya berkualitas aja selama ini.. hohoho.. cuma hari ini gw lagi gaje pengen nulis cuma nulis bener2 tulisan curhatan. jadi bagi yang ga tertarik, silakan di close aja. soalnya seriusan, tulisan g kali ini ga penting buat dibaca. hehehe.. babaii..

eh masih baca? yada dehh silakan dibaca kalo gitu. Hohoho.. Jadi hari ini gw baru aja kelar ujian HSK. yaowo seneng banget loh berasa beban berat ini ilang juga akhirnya.. Sebenernya gw ga merasa penting buat ikutan ujian kaya ginian, makanya gw ga pernah ikutan tes TOEFL. Abisnya uda susah2 belajar, bayar mayan mahal, bikin gw pusing doang lagi. Lol.

Cuma karena ini adalah salah satu syarat buat bikin skripsi tar, jadi mau ga mau gw ikutan deh. Nah tadinya temen gw ngajak ikut ujian dari taon lalu, cuma karena waktu tuh dadakan dan mepet sama ujian di kampus, gw memilih buat ikut tahun ini aja, tapi dengan berjanji dengan diri sendiri, gw langsung ikut level 5. (just share salah satu prinsip gw: saat gw melonggarkan diri untuk santai, gw harus membuat janji buat menebus lebih di kemudian hari, dan gw wajib buat memenuhinya itu apapun yang terjadi). makanya taon ini setelah agak galau mau tes apa ga, tes level berapa, gw tetep force diri buat ambil level 5. dan ini agak hina ya.. gw uda bikin total 15 latihan dari 2 buku latihan, dan bodohnya, dari semua latian itu, salah gw tetep sama aja, naek turun tipis. bikin gw stres, monyong!

Dan setelah segala ke-stres-an dan penghiburan diri gw (kan gw cuma coba, biar aja nilainya mo gimana), akhirnya hari ini gw selesai ujian HSK tertulis dan lisan sekaligus. Dan bagaimana keadaan gw?? Tepar! seriusan rasanya capenya bukan maen.. Abisnya uda ujiannya susah (padahal temen gw bilang buku latihan lebih susah daripada tesnya tar), mejanya kecil, pendek lagi musti bongkok2 buat itemin jawaban, dan yang hina adalah, tuh kelas panasnyaaaa bukan maen!! gila heran gw itu AC banyak pada nyala apa ga. Padahal gw duduknya aga dibawah AC. huhh.. Yang bagus dari ujian hari ini adalah, gw kelar bikin semua soal, bahkan gw agak ada kelebihan waktu dikit (mengingat banyak orang yang ga selesai bikin). Gw ga tau deh nilainya gimana, yang pasti tadi pas listening, ada lumayan banyak nomor gw ketinggalan karena sempat2nya melayang (dodol abis), pas reading juga ga gt yakin karena gw bacanya super buru2 takut ga keburu. Cuma tadi pas sebelom dikumpul, gw sempet cocokin sama jejeng (kebetulan dia duduk belakang gw), dan cuma beda tipis.. Yah moga aja jawaban gw yang bener. HAHAHA!!

Tadinya pas pulang mo langsung tepar aja. Cuma gw saking senengnya ujian kelar, kayanya ga rela yah langsung tidur, jadi gw ol dulu deh.. Eh tau2nya tar malem di rcti ada I am Legend, yada apa bole buat yah.. hihih.. Yada ah uda kelar gw norak2nya. Bener kan tulisannya gw ga penting kan? nyesel kan bacanya?? hohoho.. babaiiii..

No comments: