Friday 30 December 2011

Good bye 2011

waktunya hampir tiba tinggal 1 hari lagi kita harus berpisah dengan angka 2011. sebenernya gw pengen nulis ini at least besok, cuma takut besok mau pergi dan ga sempet nulisnya. jadi gw mo recheck tahun ini dulu ya..
di tahun 2011 ini yang gw lalui dengan agak bersusah payah, tapi sepertinya grafik 'kualitas hidup gw' meningkat. hikz jd terharu.. hahahaa..

Tahun ini gw sudah menjadi LO di acara internasional binus, SEO. lalu gw pertama kalinya belajar main gitar (walo masih kaku) gara2 termotivasi liat si Taylor Swift. heheh.. Gw sempet ababil ikut2an terkena Bieber Fever, sebelum akhirnya gw tergila2 sama Mario Maurer karena filmnya yang sangat sangat gw suka--The Crazy Little Thing Called Love. 
Gua juga pertama kalinya sukses bikin majalah (uda cita2 dari kecil) dan hebatnya, pake english loh! hihihi.. well itu sbenernya tugas kuliah sih, tapi lumayan mewujudkan cita2 gw. Terus juga pertama kalinya gw bisa nulis panjang2 dalem bahasa mandarin di blog ini, walo gw yakin grammar na banyak salah juga. Terus gw sempet bikin beberapa novel yang sayangnya ga pernah gw sukses selesaiin karena bosen dan merasa ketemu ide cerita yg lebih oke. ckckck bgt. (eh ini salah satu keinginan bego gw loh dari smp, pengen bisa jd novelis, paling engga kelarlah 1 novel, walo dari dulu gagal :p)
Gua berhasil menjadi Tutor TOEFL untuk BNEC, ini bener2 membanggakan gw loh, dan gw juga masih tetep lanjut ngajar bahasa mandarin di education center deket hum gw. Seriusan, susun waktunya sampe bikin gw stres ga punya spare time di awal2nya, untung sekarang uda bisa adaptasi dengan kepadatan mendadak ini. :p
Gue akhirnya berhasil install adobe photoshop (gw ga tau kenapa dulu gw mo install itu susah banget ga bisa2), dan berhasil bisa edit foto dengan beberapa trik walau belum mahir. Gua juga pertama kalinya ikut dalam kepanitiaan sebagai pencari dana, yang bujubuneng, cape na sih no cure, cuma yah bolehlah buat kasih gw gambaran ini loh tar susahnya cari kerja.
Lalu gw juga menonton serial terakhir dari Harry Potter, sedih bukan kepalang.. hikz.. Gua juga sudah sukses menjadi BC untuk nge-FEP in anak2 semester baru.
Dan terpenting tapi tersuram adalah, gua officially menjadi 19. Omo uda di ujung tanduk kepala 1. taon depan menjadi 2. hikz sekali.. 

Yak kira-kira itulah sederet kejadian2 yang penting ga penting, gw ga tau apa lagi yang ketinggalan cuma udalah historynya uda lumayan banyak gua tulis. hahaha.. so it's time to make a resolution!
harapan untuk tahun depan:
Gua tetep bisa menjalani tanggung jawab2 yang lebih besar yang terbebani ke gw. Gw dikasih kekuatan dan kesehatan selalu. Dikasih keselamatan tiap hari bolak balik kampus dan pergi ke tempat2 lainnya (seriusan jakarta sangat amat tidak aman sekarang sodara2) ckck.. Bisa mewujudkan beberapa cita-cita masa kecil yang masih belum tercapai sampai sekarang. Bisa menjadi something di lingkungan masyarakat. At last but not least, gw bisa mendapatkan pengalaman2 berharga yang belum pernah gw rasain sebelumnya. Amenn..
Sampai berjumpa di resolusi tahun depan :)
Happy new year 2012, guys! keep rock! :D

No comments: