Friday 29 July 2011

hallow hallow.. ini hari kesekian gw cari sponsor.. sebenernya uda mo post dari kmrn2 sih, cm males mulu. wkakka. cm hari ini parah!! makanya gw sampe langsung ngepost in. grrr.. hahahaha lebih gw..
so hari ini gw disuru dateng jem 10. baguslah lebih siangan gitu.. eh pas sampe sana taunya koor gw sama ketuanya masih sibuk ngeprint, potokopi, n ngejilid ulang proposal. soalnya ada grammar yg salah gt.. =,=
belon lagi sih angel mala kena macet, jadi kita sebari nungguin juga. dan akhirnya pas uda kelar perombakkan proposal, kita ke sevel buat rapat kecil dadakan. si indra jelasin garis besarnya tentang apa2nya sebelom dia meninggalkan kami semua.... TT ke korea. wkakkaak. emang bzzz abis tuh anak. bisa2nya ninggalin kite2 mala asik ke korea dia. ckckck.
nah jadi hari ini dikasih rutenya kita orang [gw, merry, ngel] ke mangga 2. pokonya daerah mangga 2 sono smw na gitu.. kita disuru ke changhong, k-touch, mito mobile, daai tv. dan yg berhasil cuma 3 t4 doang kec daai tv. jd kita brangcus jem brp gt, 12an lahh.. mana blm pd makan jg tuh, cm takut ga kburu. kt naek angkot ke slipi, then busway ke pluit, angkot ke mangdu.. sampe sana kita ke k-touch dluan dmn gt lupa, harco mangga2 kek na. trs cari changhong n mito di daerah harco mas [beda loh trnyata, gw baru tau..]. mana jauh abiss.. awalnya kita orang kira deket2 gt. jalan punya jalan, akhirnya sampe jg di changhong. mana terik abis.. trs dr sana kita ke mito mobile, soalnya cuma beda 1 blok tulisannya. sampe di dpn alamatnya, kita pun bingung knp bangunannya bobrok abis. eh taunya si mito mobile uda pindah ke tempat lbh 'strategis' katanya, di mangga 2 square. jauh pisan men dari harco2 itu.. kita musti muterin soalnya jauh gitu pintu kluar kompleknya. suwe ora jamo.. si angel n merry uda mo makan dl. cm g takut uda cape2 dateng eh mala ga sempet  krn tutup duluan kan nyesek tuh. jadi kami melanjutkan tanpa makan.
trs merry sbari searching di BB alamat na daai krn kita blm dpt alamatnya. ehh pas ktmu, trnyta daai ada di mangga 2 na, alias tempat paling awal kita nyampe tadi. lalala~ jadi kita pikir yadah tar kalo sempet kita balik naek angkot ke mangdu na lagi.. 
setelah menerima kabar telat itu, kita dgn agak tidak mantap dan lesu berjalan cari alamat si mito mobile ini. akhirnya ketemu juga mangga2 squarenya. eehhh sial na lagi, itu pintu masuk mulai dari blok A. dan tuh mito mobile ada di blok H alias paling ujung. ga ada angkot [yaialahhyaaa~], panas terik, yak begitu lah. tragis pokonya.  akhirnya setelah sempet tergoda makan dlu, tapi sekali lagi uda jem 3, takut ga keburu jadi jalan lagi cari tuh mito. dan at last tadaahh kita nyampe juga. sayang gw uda lemes buat bersujud syukur. baahhahahaa.. trs masuk dan titip proposal, dan kelar! persetan sama tuh daai. gw uda ga mo lagi balik ke mangga 2 na. dan kabar baik menunggu kita selanjutnya. kita harus jalan lagi balik ke blok A [di ujung lagi]. HAHAHAHA gw ketawa stres. mungkin kalian ga bisa ngebayangin cape na, tapi beneran deh, capek bener. soalna dari 1 tempat ke tempat yg laenna seriusan jauh men. apa ge yg mito itu. itu uda kaya masuk ke pelosok pedalaman. gw sampe bingung apa nya yg strategis coba tuh tempat baru. =,= mana panas gila lagi. bzz
tapi kita akhirna masuk dl ke dlm makan dlm mangga2 square na. ehh Tuhan memberkati. pas kita kluar, kita nyasar lewat pintu mana tau dan tau2 pas kluar uda langsung jalan raya loh! HALELUYAH!! trs kt cari rute buat pulang naek paan. trs nnya satpam, dia blg naek aja busway di depan, [untung juga dpn na busway loh, gilak], si angel uda mo naek taksi aja tadi, gw uda takut aja tar argo pulangnya bikin gw step. lagi macet2nya gituu men. tapi batal krn abang buswae mnunggu di dpn. :D dan akhirnya kita melangkah masih dengan tidak mantap krn cape, ke buswae na. rute na dr sana [wtc mangdu kek na, gw lupa] ke senen, ganti bus jurusan kalideres. untung gw naek bus yg bisa ngangkut langsung ke kalideres, jd ga usa ganti bus di harmoni. soalna gila yg nunggu uda kek apa tau tadi pas lewatin harmoni na. untung untung.. walo gw nunggu tuh bus kalideres jg lama pisan. dan sampai di bus kalideres na juga rame gila2an. sampe ga bisa pegangan men. dan disinilah kesabaran kami diuji kembali..
di sela2 kesempitan buswae yg saling mendorong, ada seorang ibu2 menggendong anak kecil. tuh anak kecil resek pula, disuru berdiri mala treak2 minta digendong, pdhal mak na uda cape. dan disitu gw kasian ma mak na. tapi abis tuh mak na dgn santainya taro tangannya di bahu gw sebari megang pegangan berdiri tu. gw mule keki. ehh dia mendorong2 dan treak minta buka jalan biar dikasih tempat lbh lega--dalihnya karena ada anaknya. dan abang2 baik hati kasih.. eh anaknya jalan ke pintu seberang n tiba2 penumpang masuk dari pintu yg itu. si mak na sampe treak2 kaget takut anak na ilang. dalem ati gw: sukurin lu! rese sih daritadi banyak mau, ga anak ga emak sama aja, grrr. untungnya anak na ga hiperaktif turun. akhirnya anak na dipaksa berdiri deket mak na, bikin sempit lagi sbnr na. trs setelah dihias dgn dia mendorong2 bbrp kali, akhirnya kami bergeser2 sampe akhirnya gw uda jauh dari tuh mak2. si angel yg brdiri membelakangi si ibu. eh si ibu, buswae kita orang kejebak macet total ga jalan di roxy gitu, dia asikan nyender ke angel. bujubuneng ga tau diri n malu benerr.. gw sampe priatin sama angel. si angel uda ngoce2 pake mandarin hokian. wkakakak. trs smpet skali si angel na keinjek ato kedorong dia, so ngel ngmg sori dnk. eh si ibu ngoce2 ga hepi gt. buseeett.. u dari tadi dorong2 n nyender aja kita ga ngocehh buuu.. ckckckck. trs trkhr si ibu pndah t4 brdiri dan kasih salam perpisahan ke angel: injekan singkat kaki. tanpa maap melenggang pergi. dan kali ini angel keki lsg ngmg, bukannya minta maaf. wkakakakkaka. untg bkn gw yg di gituinn.. :p
yahh gitu lah kira2 hari ini. akhirnya gw berhasil sampe rumah lagi jem 7an malam. ruar biasa capek. wkakakak. smoga aja jebol smw. khususnya mito tuh!! susah abis perjuangan gw kesana, sampe ga dapet, ga dapet untung lu!!!! oke gw jahat pisan, gw cabut kutukan na de.. 0:) semoga jebol smw... aminn :)

2 comments:

ok-Tata-Viani said...

awkakkwkakkkaka
njriitt gw asli ngakak ngeliat kisah indah kalian..ini toh crta lengkapnya..kudu di apresiasi nih usaha dan kerja keras kalian..ahwhah
eh apa lagi yg bagian ibu nyebelin itu yah..tragis bgt nasib angel..wkakaka..idiihh bangke bgt loh itu ibu..

Aurelia Reina said...

hahahahahh ia dnkk.. berasep2 gw pas pulang. ga sabar pengen ngeliput tuh ibu2. cb gw ada poto ktp na, g tag disini. wkakkakakakaa :p