Friday 21 December 2012

Hy! Sebelomnya gw suka banget deh sama background, efek santa claus and his sleigh, sama waving snowman yang lewat2 dan goyang2 di header blog gw, if u r not notice it. Thanks to blognation.com <3>

Ok, finally I back now on the other important dates on December. Yap, the previous important date was on 12 Dec 2012 that make it be so damn special, coz it was written as 12-12-12, that won't happen until the next thousand year. Where will i be at that period? hahaa.. But unluckily, i didn't write any post at the special date since i didn't have any idea. :|

But here I am, coming back on the special date on December, 21st which is come on today. I guess everybody is already know apa sih spesialnya dari tanggal hari ini? Yaps, it is related to Mayan prediction of world ending in 2012. Do you believe them? :)

Just say the truth, gw bukan tipe orang yang percaya dengan hal-hal yang ga masuk diakal. Saat lu ngobrol sama gw dan mengutarakan suatu pernyataan atau alasan, kalau pernyataan kalian ga masuk logika, siap-siap dibanjiri berbagai pertanyaan aneh gw yang baru akan berenti kalau akhirnya gw menemukan kelogisan dari pernyataan kalian, atau saat gw akhirnya uda males mendebatkan dan uda pasang muka i-don't-care-whatever-u-said. Hahahaa.. Tapi untuk ketidak-masuk-akalan kali ini yang mengatakan kiamat di tahun 2012, sejujurnya gw percaya ga percaya. 

Berbagai pendapat tentang bener salahnya ini sebenernya uda heboh banget dari kira-kira tahun 2009an, dan makin seru saat film 2012 meluncur di bioskop2 kesayangan anda pada tahun 2010. Ngantrinya bokkk... sembako kalah! Gw inget waktu itu gw nonton aja uda hari kesekian tuh film tayang, dan itu ngantri masih ajubila, dari pintu masuk bioskop dan muter2 beberapa putaran di dalemnya. Akhirnya gw dan temen gw dengan santainya jalan langsung ke barisan paling depan dan mendekati seorang tante2 yang bermuka judes, dan temen gw nekad minta nitip beli tiket. Gw saat itu uda serem2 aja takut disemprot, eh taunya si tante langsung tersenyum dan nanya, mo nonton apa dan jem berapa punya. Waw, don't judge people by their fierce face is does happen!

Nah, balik lagi, katanya sih yah mustinya kiamat jatuhnya di hari ini, karena di kalender suku maya hanya berenti di tanggal ini (?). Gw ga tau sih, gw ga pernah baca official artikelnya, abisnya tanggal2nya beda2 kayanya di tiap artikel. Cuma just say, if it really happen today.. hmmm... what should I do? It is 20.20 now (hey, lets make a wish! I wish doomsday is not happen today, amen), so it's only about 4 hours left. Oh God! I still have a dozen hundred thousand things to do in my live. But, just in case, if it really happen..umm..maybe this is my last post... (eaaa really really drama queen and i hate it but i wanna do this for now. LOL), i wanna write a long long long post for today :)

Here are some of my thoughts when I ask myself, what will I do if today is the end of world?
1. I wanna ask my close friends, if they have a-two things they wanna tell to me.. secret, mind, impression, anything..
2. I wanna make a list of "things I haven't do on my life". Such as: celebrating Christmas in somewhere snowing.. traveling around the world, at least i have to go to Paris and others romantic places.. etc. not to mention here.
3. I wanna make a list of "what have i got and done (ALL about my achievement) on my whole life" (i wanna think only good things on my last seconds), and send my sincere gratitude to Him..
4. Turn the lock and  get my self bowing and singing a prayer on the corner. (waw, how religious I am!)
5. Eat as much as i can. Sing as much as i can sing. Talking and joking with my friends.
6. Say "sorry", "thank you" and describe "how much i love them and they never know how much they really mean to me" to the people that really mean to me.
and many more...

But in fact, i do nothing with all of my thoughts i have mention above. Hahahaaaa.. Maybe after this I will do the second and third, if i'm not lazy :)). But at least gw seneng dan bersyukur banget setidaknya tahun 2012 hampir habis, dan tanggal 21 desember juga hampir habis, dan belom dan semoga ga akan ada something yg menyeramkan terjadi. Padahal sejak memasuki tahun 2012, gw uda parno membayangkan dunia bakal ancur pelahan2. Abisnya gw mikirnya kalau, kalau yaaa.. hanya kalau.. kalau bener2 it does happen gitu, ga mungkin mendadak glek glek glek, ancur gitu bumi. Pasti dia slow motion gt kan? Balas dendam yang perlahan itu lebih menyakitkan loh. #eh. Nah jadi kalau akhirnya 21 desember berganti menjadi 22. Manusia bisa merayakan natal dengan normal dan manusia bisa sekali lagi menikmati indahnya kembang api tahun 2013, gw merasa jauh lebih lega karena ramalan kali ini ga tepat untungnya. Hahahaa..

Ya udah ah. Pokonya gw sih sangat mengimani kalau everything is gonna be ok today, tomorrow, and forever. Jadi mending pada ke mall aja berburu diskon2 menjelang natal dan tahun baru, dan jangan lupa kado natalnya buat gw yah.. Gw sudah menjadi anak baik kok 0:) Santa Claus is coming! teng teng teng *suara lonceng*

No comments: