Friday 29 June 2012

Friendzone? ga masalah..

The other late-post yah.. So it will be short.. Gw lagi ngobrol ringan sama salah satu temen gw, dan gw suka sama kata-kata dan perumpamaan dia. Maka sebelom sms nya gw apus, mending gw abadikan disini. Hahaha..
So we talking about the-never-ending-topic called Love (always). Nyahahaa..
Awalnya gw lagi cuma bergurau bilang kalo ati2 pas pdkt, takutnya keasikan dan jadi friendzone.. Dan dia menjabarkan pola pikirnya. Katanya, "Orang yang kita suka itu bisa banyak, tapi yang bakal jadi pendamping hidup cuma satu. Sisanya berarti masuk ke friendzone. Dan selama masih bisa berkomunikasi terus deket, itu uda cukup buat dia. Toh pacaran apa single itu cuma status..

"Tapi status jadian itu emang penting sih, dan yang pantes buat dapetin status itu cuma boleh satu orang. The one and the only. Pernah main harvest moon? Semua orang bisa dibikin hatinya jadi merah kan? Tapi yang bisa kita pilih jadi pasangan cuma satu. Sisanya gimana kalo merah semua? Friendzone. Tapi tetep bisa deket kok selama lu main sampe game over.. Bersabarlah, good things come to those who wait."

How wise yah diaa.. Dan gw selalu memasang nada heran. Padahal bukan kali ini loh dia mengeluarkan kata2 bijak atau perumpamaan simpel yang agak bikin gw, ah ia juga yaaa.. Tapi tetep aja gw ga pernah bisa mengatakan dia jenius, sejak dia selalu menghancurkan moment yg telah dibentuk..
"The best lah yang bisa dapetin kita.. Kita kan 1 dari ribuan juta miliar sperma yang lolos. Wkwkwkw," tutupnya. Bzzz banget kan yah!

salamaniselaluntukamumatuhan-

1 comment:

Aurelia Reina said...

hai karina.. thank youu..
glad to hear u like my post :D
ok i will follow yours. yours also great, looks like u passion on fashion yah.. :D