Friday 20 April 2012

Masterpiece

Hallo hallo kemaren ini gw lagi kepo liat fb temen gw, eh mendadak jiwa seni gw keluar dan gw mala sok2an melukis seorang teman gw ini. Entah mirip apa engga. Dan sayangnya karena gw lukisnya secara kasar, pas gw foto jadi kurang jelas hasilnya. Terus akhirnya gw edit2 dan warnain (sekalian belajar, dia jadi objek percobaan gw loh! Lol) menggunakan paint dan photoshop biar lebih keliatan dan berwarna, haha.. Terus gw liat bagus juga yah hasil gambar gw walau kayanya kalo dibandingin sama aslinya ga mirip, cuma yang penting gambar gw bolehlaaahhhh.. *menghibur diri* Dan karena ini baru ketiga kalinya gw sok2an gambar orang asli (pertamanya gw gambar lee min ho sama robert pattinson, HAHAHAH!), biasanya kartun doang. So no protes kalo gw mo pede ngomong bagus padahal hasilnya biasa aja!! Penasaran?? Oke, karena gw baik hati, tidak pelit dan tidak sombong, maka gw share hasil karya gw dehh... :)

Karya asli dibuat tanggal 17 April 2012:
Karye edit2 beberapa menit dibuat barusan:

btw ada yang tau dinda kirana yang main jadi beibih di film kepompong dulu? Setiap kali gw liat gambar gw ini, gw merasa kenapa mirip sama si bebi deh.. Padahal temen gw ini aslinya ga ada mirip2nya sama si bebih loh. Yasudahalahyaaaa.. hahahaha

No comments: