Saturday 23 March 2013

Princess Diary on 23th March

Beralih dari posting yang tadi, gw mau menulis sedikit tentang curhatan pribadi gw.. Ini bukan post yang penting untuk dibaca, tapi kalo mo baca juga ga apa-apa kok. Hahahaa..

Kejadiannya udah lama, udah ada kurang lebih dari 5 tahun yang lalu. Pernah ga sih kalian sakit hati banget, tapi sekaligus sayang banget sama seseorang? Untuk meluruskan dulu, ini bukan kisah cinta kasih lawan jenis yah.. Up to now, I never share that kind of story here, hahaha.. 

Jadi ceritanya, gw merasa sakit hati sama seseorang, tapi sekaligus gw merasa terlanjur sayang dengan dia. Berkali-kali dia melakukan hal yang menyakitkan, sampai gw akhirnya berubah jadi jahatin dia.. Gw jutekin, dan agak menyebalkan, biar dia tahu kalo gw sebel. Cuma emang dasar sifatnya, walau gw yakin dia tahu gw kesel, dia tetep ga berusaha buat menjaga perasaan gw.. Gw ga ngerti sama jalan pikiran dia, tapi gw tau, itu emang sifat alami dia. Dia terlalu polos, hingga kadang cenderung bodoh menurut gw.. Makanya gw ga bisa protes dan cuma bisa nelen rasa sakit hati itu bulet-bulet.. Kenapa ga gw jauhin aja? Karena gw terlanjur menganggap dia salah seorang yang spesial dalam hidup gw.

Sampai pada akhirnya seorang teman baik gw yang cukup bijak, dia berkata begini ke gw.. (kayanya dulu gw pernah post deh di postingan dulluuuuu banget).. katanya, "Kalo emang lu merasa dia teman yang baik, itu berarti karena dia memang udah baik sama lu. Jadi bodo amet dia mau anggep lu apa, yang penting kan bagi lu, dia itu temen lu yang baik."

Kata-kata teman gw ini selalu gw pake buat menenangkan hati gw kalo rasa sakit hati itu lagi berkecamuk. Akhirnya, gw memutuskan untuk mematikan hati gw saat deket dia. Biar gw ga merasa sakit hati. Dan gw pikir, gw uda berhasil. Tapi sayangnya, she/he ruins it again when she/he back.. Mau gimanapun sifat dia ga berubah. Semua kata-kata indahnya ga sejalan dengan perbuatan dia. Huh.. Cuman sekali lagi, gw tau kalo dia lakuin ini bukan dengan sengaja. Nyebelin abis. ckck..

Akhirnya malam ini, mendadak gw membaca tulisan gw sendiri pas dulu gw menyalin kata-kata indah yang gw baca di internet. 
"Terkadang yang jauh lebih menyenangkan dari sebuah janji adalah bukan ketika ia ditepati, melainkan ketika ia direlakan untuk menemukan kebenarannya sendiri."
"Kesejatian cinta sebenarnya bukan terletak pada kata-kata 'cinta tak harus memiliki', melainkan mensyukuri dan mencintai apa yang kita miliki. Buat apa bersikukuh mencintai sesuatu yang bukan untukmu. Kita punya bagian sendiri untuk dimiliki, cintailah itu."  -Pohon Kersen dan Hujannya-
Jadi kalau ada teman-teman sekalian yang senasib mengalami kejadian yang serupa atau hampir serupa, silakan dibaca berulang-ulang kata-kata indah diatas. Semoga mujarab. Hahahaa..

No comments: